Boleh hunting penjual Velcro nih !

Dalam perjalanan ke mall, di dalam mobil, 3 anak duduk di baris kedua. Karina di baby seater, Aurel duduk tengah, Christy duduk di pinggir.

Dalam tempo 3 menit, pertengkaran sudah terjadi…

Aurel : (nempel nempel ke Christy, karena gak mau deket deket Karina)

Christy : (jerit jerit, karena menurut dia Aurel bikin kepanasan aja, nempel nempel di kaki Christy)

Karina : (meraih raih Aurel, supaya mau dekat dekat dirinya)

RUSUUUUHHHH…

Mami : (duduk di kursi depan, dengan kepala cenat cenut… udah berisik, lama pula, dan cuma urusan tempat duduk gitu lho…)

Papi : (nyetir tanpa feeling, karena udah pusing juga pastinya)

Mami : “Kayaknya.. ide loe waktu itu boleh di praktekin deh”

Papi : “Huh ?”

Mami : “Itu lhooo.. yang soal anak anak dikasih velcro pantatnya, biar bisa duduk diem, ada gak sih yang jual lebarnya 30 cm, boleh kita coba tuh.. daripada jumpalitan di belakang gitu”

Papi : “Huahahahahahaha… yaaaaa boleh aja lah, dicoba. Sekalian sama plester mulutnya”

Mami : (senyum kecut)

* pemikiran 2 ortu stresss….

Leave a Reply