Dengerin !

Dalam perjalanan menuju tempat les piano

Mami : “Nanti mami temenin cici Christy les piano ya. Aurel sama dede Karin ikut papi, oke ?”

Papi : “IYa, ntar kita main main di Dunkin Donuts aja”

Aurel : “Boleh ngga Aurel nanti ikut mami sebentar”

Karin ; “Dede maunya sama mami”

Papi : “Ya, boleh deh ikut sebentar, terus ikut papi ya”

Mami :” nah.. nanti mami khan di dalem, temenin cici Christy les, mami mau minta tolong nih sama Aurel. mami mau kasih pe er ya”

Christy : “Dengerin tuh Rel, itu urusan kamu tuh !”

Mami + Papi : “Huahahahahaha.. hahahahahaha.. Urusan kamu ???”

Christy : “Hihihihihi”

Aurel : (nyengir aja)

Christy : “Rel.. kamu dengerin tuh. itu urusan kamu tuh….”

Aurel : “Iya ma, Aurel dikasih pe er apa ?”

Mami : “Hihihi hihihihi.. nanti kamu beli 2 donat ya, kamu makan separo, dede separo, nanti separoan nya buat cici Christy, oke ?? rasanya pilih sendiri ya. Uangnya minta sama papi, oke ?”

Aurel : “Oke deh…”

** Mana tahan… cicinya langsung suruh dengerin dan katanya itu urusanmu. Anak kecil, kok kayak orang gede aja, banyak urusan nya ?

Leave a Reply