Designer baju daster ?

Perbincangan di dalam mobil antara Christy dan Aurel

Aurel : “Mami, nanti kalau Aurel udah besar, mau jadi guru sekolah, boleh ?”

Mami : “Boleh…”

Aurel : “Ya udah, nanti Aurel sekolah dulu, terus jadi guru sekolah juga ya”

Mami : “Ya ”

Christy : (protes) “Rel, kok kamu jadi guru sih ? Khan katanya kamu mau bantuin cece jadi designer baju. Kalo kamu jadi guru, terus cece yang bantuin siapa donk ?”

Mami : “Ya udah.. paginya jadi guru, siangnya bantuin cece jadi designer baju”

Christy : “Iya, nanti Aurel yang rancang bajunya, cece yang jahit, tapi jangan susah susah ya ?”

Aurel : “Baju pengantin ?”

Mami : “Yaaaa itu mah susah”

Christy : “Cece gak bisa kalau baju pengantin, yang gampang dulu donk”

Aurel : “Daster ????”

Mami : “Huahahahahahaha.. Daster ? Masa fashion designer cuma rancang daster doank ?”

Christy : “Kaos aja lah, Rel”

Aurel : “Daster !”

Christy : “Kaos !”

Aurel : “Daster!”

** Dan 2 calon deisgner pun jadi berdebat soal rancangan perdana mereka. Daster ? atau kaos nih ???

Leave a Reply