Ketika cici cici berhasil membujuk si dede

Sabtu malam, suster suster udah ijin mau shopping, jadilah mami dan papi standby untuk menjadi nanny semalam :) He-he

Setelah krucil beres dan bersiap tidur, papi menawarkan diri untuk menemani 3 krucil bobo di kamar bawah. Karin seperti biasa, paling ribet urusan tidur, karena kalo pindah kamar, biasanya ndak bisa tidur. Akhirnya setelah dibujuk bujuk…mami pun meninggalkan 3 krucil bersama papi dibawah.

1 jam kemudian, papi sudah berhasil menyelesaikan tugas, dan melaporkan progressnya ke mami

Papi : “Waaaaa.. I’am so proud lhoooo , berhasil deh anak anak tidur tuh”

Mami : “Really ??? Kok bisa, gimana caranya ?”

Papi : “Ya.. sempat rusuh sih, soalnya biasa.. Karin tuh gak mau tidur dibawah, dia udah mau kabur, minta balik ke kamarnya di atas”

Mami : “Terus ? ”

Papi : “Ya.. itu lah, cici cicinya sih baik sekali lho.. mereka bener bener berusaha membujuk Karin supaya mau tidur dibawah”

Mami : “Caranya gimana ?”

Papi : “Ya, mulai lah dari cici Christy…dia intinya bilang, kalau Karin tuh khan udah sering tidur di kamar papi mami, terus cici cici juga udah pernah tidur di kamar Karin, jadi gantian lah hari ini Karin cobain tidur di kamar cici cici. Lagian kalo di kamar cici khan lebih dingin AC nya daripada kamar papi mami”

Mami : “Terus, Karin nyerah gitu ?”

Papi : “IYaaa.. langsung mati kutu dia, terus naik ke tempat tidur, berusaha tidur, sukses tuh !”

Mami : “Aurel gimana ?”

Papi : “Dia juga baik banget lagi, dedenya diajak ajakin tidur, dipinjemin bantal, guling, biar mau tidur dibawah…”

Mami ; “Akhirnya, pengaturan posisinya gimana tuh ?”

Papi : “Aku sama Karin di atas, dia ngadep tembok, dijepit guling. Christy di kasur sus dulu, Aurel di kasur bawah. Gak lama pada tidur tuh..”

Mami : “Waawww.. berarti boleh donk, ntar selama suster mudik, papi bagian urusan tidur ye !”

Papi : “Boleh laaahhh. kalo lihat keberhasilan gue hari ini, hahahahaha… jangan jangan cuma awal doank tuh, lain kali gak berhasil”

Mami : “Anak loe yang kecil, mana bisa ditipuin dengan cara yang sama berkali kali. Lihat aja besok, mau gak dia dibujukin begitu”

Papi : (senyum lebar.. mempersiapan jurus bujuk membujuk berikutnya)

 

Leave a Reply