Ngga mau jawab (Jadi nakal ??)

Karin senang sekali sekolah, semenjak dia masuk sekolah.. bawaannya hepiiii terus, senyum senyuuumm sepanjang hari. Mood nya oke terus. Soalnya di sekolahan khan ada playground dan juga makan bersama. hahahahaha.. main dan makan :)

Siang pulang sekolah..

Phopho : (menyambut karin yang masuk lewat pintu dapur) “Heeii cucu, gimana sekolahnya hari ini ? Tadi makan apa di sekolah ?”

Karin : (ngeloyor aja melewati phopho dan gak menjawab pertanyaan)

Sus : “Eh, de.. kok gak jawab sih. Punya mulut ngga ? Kalo punya mulut kok ngga dipakai buat ngomong ?”

Phopho : “Iya yaa.. ngga ada mulutnya kali ya..”

Karin : (buru buru protes)”Ada kok mulutnya. Bisa ngomong”

Sus : “Nah.. kalo ada mulutnya, kok gak jawab ?”

Karin : “Ada sus.. ada mulutnya, bisa nomong, tapi dede gak mau jawab ajah” (terus berjalan ke rak sepatu, melepas sepatunya dan siap siap main)

Phopho + Sus : (bingung. Lhaaaa… memang sengaja ngga mau jawab ? gimana nih ?”

Malamnya, sus melapor ke mami dan sampai pada kesimpulan : “Si dede nih.. sekolah jadi mulai nakal”

Mami : “Eh ?”

** Waaaa.. gimana donk, sekolah biar tambah pinter, malah jadi mulai nakal ya ? Hehehehehehe…. ghawaattt, tujuan akhirnya salah arah donk ini. hihihihi. Tapi pas ditanyain mami, Karin jawab kok kalo tadi di sekolahan makan nasi, pakai daging, pakai wortel, pakai kentang (sop maksudnya) dan dede nambah nasi lagi seperti biasanya. –> Gak nakal donk ! Teteeeeppp maminya ngebelain si bontot. :)

Leave a Reply