Papi, bagi yang adil ya…

Mami membelikan roti utk bekal anak anak. A little bit gambling, soalnya anak anak sih udah protes bilang bosen.. tapi daripada gak bawa apa apa ??
Maka sore sore mami udah beli 2 roti coklat model wajah kucing, dan 1 bungkus croissant kecil kecil (ada yg plain, ada yg pake kismis)
Sampai di rumah..
Mami : “anak anak.. mami udah beli roti ya, kalian lihat dulu mau bawa yg mana, trus diselamatkan dulu. Kalo gak, besok udah dicuil cuil deh” (soalnya di rumah banyak org, jadi susah juga kalo gak di booking dulu, adaaaa aja yg ntar cuil sini cuil sana. Pernah ruh, beli 3 macem roti, besok pagi tiga tiganya ada bekas cuilan. Sebeeeeell banget! Masa lah iya bawain bekal buat anak anak, bekas cuilan gitu sih. Ill feell khan)
Christy + aurel :”ayooo kita lihat.dulu ”
Maka gak lama kemudian, roti roti pilihan  udah diselamatkan. Sip!
Malamnya.. papi pulang malam sekali, setelah selesai mandi ngobrol ngalor ngidul sama mami
Papi :”eh, di meja ada roti itu punya siapa ya? Bukan bekal anak anak kan ya?”
Mami : (memandangi papi dengan tampang shock) “emangnya loe makan berapa?”
Papi :”wadooohhh.. yg bener? Itu bekal anak anak ? Gue makan 3″
Mami  :”waaa aku juga gak ingat isinya berapa, gak ngitung sih.”
Papi :”tadi ada 4, gue makan 3. Laper sih”
Mami : ” ya udah… besok pagi kalo anak anak mau sarapan, Gue suruh ngantri aja sambil mangap ya, trus loe bikin perjamuan kudus aja, komuni, disuapin secuil secuil. Hahahahahaha… yg adil ye baginya”
Papi :”adooohh loe jangan gitu donk, gue jadi meras bersalah nih..”
Mami : (terkikik kikik, peluk guling, tinggal tidur aja deh)

Keesokan siang, papi bertanya ke mami..
Papi :”eh, kok tadi pagi gak jadi komuni ??”
Mami : “bagaimana bisa komuni, udah gak keliatan lagi rotinya. Berarti tadi malem ada yg udah komuni sendirian tuh ”
Papi :”bhwahahaaaa… tulis gih di blog loe!”
Mami : (jadilah menulis di blog….hehehehe)

Leave a Reply