Salah treatment di salon

Malam mau tidur, anak anak udah disuruh siap siap bobo donk, nah mulai deh acara cuci kaki, cuci tangan, sikat gigi, ganti piama dan tak lupa copotin kuncir.

Setelah acara lepas kuncir selesai, LHAAAAAA.. kok si Karin jadi begini ? (lihat photo)

Mami : “Hahahahaha, de, kamu kok rambutnya begini sih ?”

Soikou : “Hahahahaha, foto mam, foto mam……”

Mami : “Mana pinjem sini tab nya”

Soikou : (buru buru menyodorkan tab)

Karin : (langsung sadar kamera, tak lupa pose sambil senyum, padahal dia di foto saking rambutnya jelek gitu khan)

Selesai di foto…

Karin : “Dede mau lihat, lihat donk…”

Mami : (ngikik ngikik sambil menyodorkan tab ke Karin)

Karin : (masih senyum dan memandangi fotonya dengan bangga)

Mami : “Adoooh de, rambutmu kok kayak kesetrum gini sih ?? Disisir dulu kek, sus.. biar gak parah gini, kesian banget”

Sus : “Hahaha, udah disisir kok, tapi khan emang tadi kuncirannya ada kepang kepang nya, pas dibuka begini deh rambutnya”

Soikou : “Kayak siapa ya ? Kaya anime anime gitu gak ?”

Mami : “Anime ? Kayak einstein kaleee.. gondrong rambut kesetrum gitu”

Soikou : “Huahahahahaha… adooohh masa sih ?”

Mami : “Iya lah…, ini nih judulnya, kalo ke salon tuh yang bagusan dikit kenapa, rambut ikal bagus bagus, sok gaya pake bonding, gagal, jadi kesetrum gitu deh modelnya”

Karin : (gak berasa lagi diomongin… santai aja)

Sus : “Hihihihihi”

Soikou : “Hahahahaha”

Mami : (setengah manyun… khan anak gue gak jelek jelek banget, kenapa dibikin jadi jelek begini sih ???) *GEMEZZZZ. Nasib deh, kalo pergi ke salon terkenal ya ngga gini, kalo judulnya cuma Salon Ncus, ya gini deh !

Leave a Reply