Uang jajan papi

Malam ini papi menyerahkan amplop ke mami, isinya uang bulanan..kan udah mau tgl 1 lagi
Papi : “itung dulu, kayaknya itu ada lebih dikit deh dari biasanya”
Mami :”yaaa…itung dulu ya” (mami mulai itung itung)
Selesai menghitung, mami bilang ke papi..
Mami :”bener nih, lebih segini. Gimana? Mau dikasih semua apa loe mau pake ?” (Menyodorkan uang yg lebih ke papi)
Papi : (senyum pasrah, nerima uang lebihan) “ceritanya uang jajan ya?”
Mami :”huahahahaha… kesian amat. Gak nyampe 10% dari total uang di amplop. Perpuluhan gereja aja masih lebih gede. Heheheheh”
Papi :”adooohhh loe jangan gitu donk. Kesian banget sih gue”
Mami :”berhubung itu uang jajan, pake kata sponsor donk ‘papi, jangan boros boros ya… cukup cukupin sampe akhir bulan ya”
Papi : (pasrah… cuma dapet uang jajan sedikit banget)
* hihihi… konsekuensi bukan bujangan lage…

Leave a Reply