Bingung soal cita cita

Christy sejak dulu punya cita cita mau jadi fashion designer. Yah.. cita cita anak kecil, kita iya iya in dulu lah, nanti makin besar, dia makin ngerti, bisa bener bener pilih sesuai selera dan kemampuan khan ??

Nah.. tiba tiba hari ini, dia berkeluh kesah…

Christy : “Christy bingung nih… nanti mau jadi apa”

Mami : “Lho, katanya mau jadi designer”

Christy : “Gak mau lagi ah..”

Mami : “Kenapa ?”

Christy : “Soalnya aku takut, nanti jadi kusut benangnya”

Mami : “????”

Christy : “Tapi aku juga bingung, mau jadi apa. Kalau jadi polisi, aku ngga bisa, soalnya aku khan ngga tahan panas. Kalo mau jadi guru.. aku orangnya ceroboh, nanti kalo ngajarin anak anak, pasti lamaaaaa sekali”

Mami : “Heheheheh.. hehehehehe”  (kok ada sih, takut jadi polisi, karena gak tahan panas)

Papi : “Memangnya menurutmu, kerja polisi itu apa sih ? Kok kamu merasa gak bisa jadi polisi, karena gak tahan panas. Emangnya polisi kerjanya jemur jemuran ?”

Christy : “Yaaa.. khan polisi bagian pengatur lalu lintas papi…. panas panas dijalan khan.. aku khan gak tahan panas, bagaimana donk” (mukanya bingung dan resah)

Mami : “Hehehehe.. ya udah santai aja, ntar pelan pelan cari lagi apa yang cocok, gak ketemu sekarang, ya besok dipikir lagi, oke ?”

Christy : “mmm….”

** Oke, pembicaraan berhenti sampi disini, sampai nanti Christy jadi tahan panas, atau dia menemukan cita cita baru yang sesuai dengan kemampuannya. Hehehehehe..

Leave a Reply