Confession of the naughty girl

Sore ini sus Karin melaporkan kejadian sebelum mami pulang dari kantor..

Sus Karin : “Ini nakal nih si dede.”

Mami : “Nakalnya kenapa ?”

Aurel : (buru buru nimbrung) “Dia pup di celana tuh…”

Mami : “Masa ? Dede, kamu pup di celana ?”

Karin : (mengangguk angguk)

Sus Karin : “Belum sampai pup sih.. ” (maka sus menceritakan ulang kejadiannya)

Karin : (sendirian di kamar, berdiri di pojokan kasur, berdiri goyang kiri, goyang kanan)

Sus Karin : (buru buru bertanya).  ‘Kariiinnn. kamu pipis ya ?’

Karin :”Enggak”

Sus Karin : “Terus, kamu ngapain disitu ?”

Karin : (menggoyangkan tangannya) “Sus, jangan kesini ya… sus disana aja. Jangan deket deket dede dulu ya…”

Sus Karin : “Hayooo.. kamu pup ya!”

Karin : “Mmmhhh.. sus jangan kesini dulu yaaa”

Sus Karin : “Eeeeehhh ayo, kalo pup jangan di celana, ke wc buruan ! Kamu pup ngga ?”

Karin : “Iyaaa.. dede mau e eeee nih…”

Sus Karin : (buru buru menyambar si Karin, dibopong masuk WC)

Setelah mendengarkan cerita Sus…

Mami : “Hahahaha,terus gimana ? Selamat ngga ?”

Sus Karin : “Untung masih selamat, belum kejadian sih.”

Mami : “karin.. kalo mau pipis, mau pup bilang donk !”

Karin : “Dede nakal mami… ”

Mami : “Oh ya ? ”

Karin : “Soalnya dede pipis sama pup”

Mami : “Kalo pipis sama pup ya ngga papa donk. Pipis sama pup nya dimana ?”

Karin : “Di celana…”

Mami : “Yaaaaahhh… udah tau ngga boleh, kok masih juga ,de ?”

Karin : “Kan dede nakaaaallll….” (sambil senyum senyum dengan bangga)

Mami : (terkaparrrrrr… tau deh mesti gimana, nakal kok bangga ????)

Leave a Reply