Hadiah ultah buat si mobil

Mami  : “Hari ini kita naik kijang item aja ya. Kemarin naik mobil akong, kok berasa kecil banget, kayaknya kiri kanan salah posisi. Mau taruh tas aja bingung di sebelah mana”

Anak anak : “Horeeee.. naik mobil item ya mami, ya”

Mami : “Yup !”

Dalam perjalanan …

Aurel : “Mami, ini mobilnya umur berapa sih ? “

Mami : “Sedikit lebih kecil dari Aurel. Khan dulu beli ini, setelah Aurel lahir, kalo ngga ngga muat. Dulu khan pakai sedan kecil. Terus kamu lahir, jadi gak muat lagi deh. Makanya beli mobil besar”

Christy : “Ulang tahunnya si mobil kapan ?”

Mami : “Eh, kapan ya ? Maret kayaknya”

Papi : (menyodorkan copy STNK)

Mami : “Mmhh.. 19 Maret nih”

Christy : “Ntar kalo mobilnya ulangtahun kita kasih hadiah ya”

Mami : “Kasih hadiah ?”

Aurel : “IYa, kita cuci mobilnya rame rame, biar mobilnya senang”

Mami : “Ya boleeeehhh”

Aurel : “Tapi mami ikut cuci lho ya…”

Mami : “Ya ya.. oke deh, ntar pas mobilnya ultah, kita kasih kado dengan di cuci rame rame ya.. Christy ikut khan ?”

Christy : “Ikut”

Mami : “Aurel ?”

Aurel : “Ikut donk”

Mami : “Dede Karin  ?”

Karin : “Dede ngga.. mami sama cici aja”

Mami : “E eeeeeehhh….”

 

Leave a Reply