Bear mau pipis..

 Karin masih latihan toilet training. Kalo di mall, sukses tuh, bisa ngomong kalau mau pup atau pipis. Tapi kalo di rumah ??? Jangan ditanya ! Kecelakannya bisa berkali kali.

Kalo pas pipisnya ngomong, pasti pup nya yang bablas. Udah ditanyain bolak balik jawabannya “Ngga mau” tau tau ntar udah kejadian. Sigh..

Akhir akhir ini, dia mau ngomong kalo mau pup, tapi pipisnya yang bablas bolak balik.

Pagi ini…

Karin : (lagi main main di teras belakang)

Sus : (lagi siapin sarapan)

Karin : “Suuuuusss.. encuuuusss…”

Sus : “Ya.. kenapa de ?”

Karin : “Encuuusss… cuuuusss”

Sus :”Iya.. kenapa ? kamu mau pipis ya ?” (udah nebak, pasti bablas nih)

Karin : “Encusss…. bear mau pipis”

Sus : “Yaaaahh kamu mah, bukannya tadi tadi, udah basah gini baru bilang”

Karin : “Encuuusss…..” (buru buru lari ke kamar mandi)

** Hahahahahaah… udah mulai besok sediain celana 2 biji aja. Jadi kalo sampe kecelakaan 2x, habis lah sudah persediaan, gak usah pakai celana lagi. Bagaimana de ? Deal ????

Leave a Reply