Dan cici pun sampai kelaparan

 Hari sabtu, mami papi ada undangan perkawinan, anak anak gak berminat ikutan, karena mereka semua mau nimbrung di undangan ultah dari temen cici Christy. Hehehehehe…

Soooo.. soikou menjadi guardian dari 3 krucil dan 2 suster untuk mengantarkan ke pesta ultah. Berhubung pestanya rame banget, jadi hanya Christy yang di drop di tempat ultah, sisanya jalan jalan di mal yang sama, sekalian dinner.

Malamnya.. mami pun menanyakan kabar berita dari pesta ultah hari itu

Mami : “Ci.. gimana pestanya ? Asik ?”

Christy :  (dengan lesu menggelengkan kepala) “Gak asiiiikkk…”

Mami : “Kok bisa ? ”

Christy : “Kita tuh disuruh teriak teriak jawab pertanyaan MC. Udah teriak kenceng kenceng juga masih dibilang kurang keras suaranya. Capek ah.. terus gak dikasih makan sampe lapaaaarrr banget”

Mami : “hehehehehe, masa sih ?”

Sus : “Iya, kita balik mau jemput jam 7.30 malem, masa belum dikasih makan juga. Langsung deh aku minta kuponnya, tukerin di counter makanan, terus baru si Christy makan. Kayaknya acaranya tuh harus sampai selesai dulu, baru pada makan. Lhaaa udah jam 7.30 gitu lho”

Mami : “Huahahahahaaha… ghawat juga ya”

Christy : (memeluk guling, siap siap tidur, tapi mukanya lesuuuu banget)

Mami : “Masih laper, ci ?”

Christy : “Sekarang sih ngga, mami. Tadi sih laper bangettt….”

Mami : “Hehehehehehe… ya udah ,lain kali makan dulu sedikit di rumah, buat siap siap kalo makannya telat, ya ?”

Christy : “Iya….”

Leave a Reply