Harus waspada deh !

 Karin lagi nempel nempel sama soikou. Jelas aja nempel, soalnya soikou khan lagi pegang Galaxy tab, jadi asik lah mereka berdua ber You-tube-an.

Sampai suatu saat, soikou memutarkan video clip penyanyi remaja yang menyanyi diiringi oleh keyboardist cowo

Karin : “Soikou, papinya ganteng ya !”

Soikou : “MAMIIIIIII.. anak loe nih ! ghawat deh. Masa dia bisa bilang ini yang main keyboard ganteng ! adooooooohhh….”

Mami : “Mana ? Mana ?” (mendekat melihat ke video clip)

Soikou : “De, masa kayak gini aja ganteng sih ? Genit banget kamu !”

Mami : “hahahahaha.. .lumayan lah kou, lebih ganteng dari papinya khan…”

Karin : (senyum senyum dan terus nonton tanpa berkedip)

Soikou : (mulai pusing, ponakannya yang belum 3 tahun udah bisa bilang cowo ganteng. sigh….)

 

Leave a Reply