Jorky ih !

 Anak anak lagi pilek, jadi ya gitu deh, hidung meler meler, begitu udah mau sembuh, upiiillll nya ?? Jangan ditanya, penuh membludak. Sigh..

Soooo.. dasar mami juga usil, paling gak tahan kalo lihat hidung kotor, jadi mulai deh acara cari upil massal. Satu satu digilir. diperiksa hidungnya dan diambilin upilnya sama mami. tsk tsk tsk..

Papi : “Kamu tuh ya… biarin aja, makin di upil in, upil nya makin banyak”

Mami : “Yaaaa tapi sampe penuh gitu, jorok ah, malu lagi kalo pergi les anaknya banyak upilnya”

Papi : “Kamu upilin sekarang, nanti juga muncul lagi. Udah sana, jangan diupilin”

Mami : (pasrah mengakhiri sesi memancing upil) “Nak.. kalian ngupil sendiri aja ya”

Anak anak : (menuruti perintah mami dengan patuh)

Christy : “Aduuhhh susah nih, jariku ngga masuk”

Mami : “Hahahahahaha… habis jarimu gede gede sih”

Christy : “Uuuu.. gimana donk, upilnya banyak nih”

Mami : “Ganti jari lah, telunjuk gak masuk, ya pake kelingking, kek”

Christy : (berjuang dengan kelingkingnya)

Aurel & Karin : (gak masalah, karena jari jari fit di lubang hidung. hehehehehe)

Beberapa hari kemudian.. muncul lah komplen dari para sus.

Sus Karin : “Mamiiii.. Karin jorok nih. Masa malem malem mau tidur, dia ngupil ngupil sendiri, diem diem. Ntar dipeperin di headboard kasur (masih dilapis plastik sih), terus diem diem dia meper di tanganku, baru deh dia bilang ” Suuusss.. ada upppiiiiillll”

Mami : “Heh ???? masa ? Jorok banget ! De, jangan meper di headboard kasur donk. Sus, kamu bersihin tuh upilnya di headboard kasur.”

Sus Karin : “Iyaaaa aku udah bersihin. Tapi masa dia meper di tanganku”

Mami : “Hahahahaha.. jangan donk de, masa kamu peperin di tangan sus”

Karin : (nyengir lebar.. sambil mengacungkan jari telunjuknya) “Dede ada upil !”

Sus Karin & Mami : “Hiiiyyy…” (kabuuuurrrr)

Leave a Reply