Kok jadi feeling guilty

image

Malam malam, papi dan mami masih berkeliaran mencari tempat fotocopy dalam rangka mau copy buku piano pinjeman buat Christy.
Well…awalnya buku udah di drop di tempat fotocopy mahal, kena charge Rp 500 /halaman dan dijanjikan besok nya selesai. Ehhhh jam 8.30 malam si tempat fotocopy telepon dan bilang ngga sanggup ngerjain kalo minta copy nya bolak balik, kalau mau selembar selembar.
Lhaaaa… ribet lah tiap halaman mesti balik lembaran, mana isinya not balok pula khan. Mmmmppfffhhh payah nih tempat copy. Jadi terpaksalah malem malem menjemput balik si buku dan mau pindah ke tempat lain aja.

Akhirnya kita nekad ke tempat copy kecil, yg jam 9.30 malem masih sibuk kerja dan ternyata mereka mau terima orderan kita dengan harga Rp 100/ halaman dan dijamin bisa bolak baik. Cihuuuuyyy ! Mantabs deh

Selesai drop orderan copy buku, celingukan ke sekeliling yg penuh kedai jajanan, dari pempek, mini market dan pilihan jatuh ke gerobak martabak.

Sambil nunggu proses pembuatan martabak pesanan orang lain, duuuhh mami sampai mau ngecesss deh, kok kayaknya ueeeenaaakkk banget. Hihihi

Nah, pas giliran martabak pesanan kita yang dibuat, mulai deh dari buat kulitnya, ditaburi segenggam gula pasir, dikasih 2 sdm mentega, diserutin 1 batang keju blok, segenggam meises, segenggam kacang dan sejumput wijen,setengah kaleng susu kental manis plus dilumurin mentega lagi di kulit luarnya…astagaaaa… mami dan papi saling berpandangan dengan ngeriiii.

Papi :”waduuuhh itu berapa kalorinya ya?”
Mami : (langsung lesu, mengingat niat diet yg pasti ancur lebur gara gara ni martabak) “gue kok jadi feeling guilty ya…”
Papi :” huahhahaha.. ayoo kita ajak vivi utk berdosa bersama sama”
Mami : (buru buru meng sms vivi, memberitahu kalo kita membawa pulang martabak)

Ternyata sampai di rumah, vivi udah bobo pulas dan gak merespon ajakan “dosa” bersama makan martabak.

Soooo mami menghabiskan 2.5 potong, yg kalo dikalkulasi barangkali setara dengan 1x makan pagi dan siang. Wewwwww… ditambah lagi subuh subuh perut berontak sejadi jadinya sampai harus bangun dan buru buru ke toilet. Alamaaaakkk pasti gara gara minyak semua tuh !

* kapok deh ! Hehehehehe tapi harus diakui, rasanya uenaaaakk tenan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *