Lho, kok hilang ?

 Christy dan Aurel bergiliran mandi pagi… Pertama tama Christy dulu, karena dia lebih mandiri. Selesai mandi udah bisa ganti baju sendiri, tinggal nanti dibantuin untuk kuncir rambutnya.

Setelah selesai mandi, ganti baju, Christy pun dengan asik baca buku menunggu sus selesai mengurusi Aurel…

Aurel : (selesai mandi, masuk kamar, berbalut handuk)

Sus : “Kamu pakai bajunya ya, itu di atas ranjang”

Aurel : (bersiap siap pakai baju sendiri, celingukan… kiri.. kanan.. bongkar bongkar bantal guling)

Sus : (mulai menguncir rambut Christy) ” Kenapa, Rel ?”

Aurel : “Sus… ini celana dalem nya mana ? Kok gak ada celana dalem ?”

Sus : “Heh ? Ada kok.. tadi udah taruh disitu.. coba cari lagi”

Aurel : (mencari kesana sini, dan bener bener ngga ada)

Sus : (heran, gak mungkin tiba tiba lenyap) “Ci, kamu lihat celana dalem Aurel ngga ?”

Christy : “Eh ???” (melongok ke pakaiannya sendiri, tiba tiba memlorotkan satu celana dalem)

Sus : “Astagaaaaaa cici ! masa kamu pakai celana dalem double ???? Itu kamu udah pakai celana mu, terus kamu pakai lagi celana Aurel ? Huahahahahaha”

Christy : “Maaf… maaf… gak sengaja… gak perhatiin tadi..”

Aurel : (cemberut ! karena kehilangan celana dan ternyata dipakai pula sama cicinya)

Sus : (ngakak habis gak bisa berhenti)

Sorenya, saat mami diceritakan…

Mami : (ternganga…) “Ci, masa kamu gak sadar sih pakai celana 2x ? Terus gak berasa gitu dibadanmu kalo itu double ???” (terheran heran.. ajaib bener ini anak)

Christy : (memandang mami dengan malu) “Abis.. tadi cici buru buru mami, mau baca komik smurfnya, gak sengaja kok”

Aurel : “Iya tuh ! Aurel tuh sampai cari cari, kok celananya gak ketemu”

Mami : “Tsk tsk tsk.. cici.. lain kali jangan gitu, ah !”

Christy : “Iya…. sorry ya, Rel”

Aurel : (nyengir lebar, geleng geleng kepala, takjub juga punya cici kayak gini)

Leave a Reply