Pake Aladin ?

 Karin lagi gatal gatal, jadi setelah mandi, sama sus nya dipakein Caladine Lotion, biar gak garuk garuk dan cepet hilang deh merah merahnya di punggung.

Sus : (Asik menggosok lotion ke punggung Karin)

Karin ; (enjoying the time di gosok gosok punggungnya sama sus, biasa… sambil merem merem gitu deh.. kayak pijet khan) “Sus… kok pake aladin ?”

Sus : (agak bingung, aladin ??)

Karin : (mengulang pertanyaannya) “Suuuuusss… kok pake aladin sih ?”

Sus : (langsung ngeh) “Pake Aladin ya ? Kalo gitu sus jadi Jasmine nya donk. hehehehe…hehehehehe”

Karin : (langsung menengok ke sus, memberikan pandangan “Maksud loe ???”) “Bukan Jasmine, kok dede dikasih aladin ??”

Sus : “Caladine de… caladineee.. buka aladin…. ntar kalo dikasih aladin, sus jadi jasmine nya, dede jadi genie nya ya ”

Karin : (langsung cemberut) “Dede gak mau jadi genie nya”

Sus : “Hahahahahahahaha…. makanya, bilangnya caladine donk, jangan aladin”

Karin : “……”(cuek aja, lanjut menikmati gosok punggung aja deh)

 

Leave a Reply