Ungu !

 Karin masih dalam tahap belajar ngomong, masih salah salah deh…

Contoh :

Semua –> senua (kalo ngomongnya pelan, bisa nyebut semua, tapi kalo cepet cepet, jadi senua)

Mobil –> nobil (kok jadi nobil ?)

Ungu –> Umu (nah ini ribet nih.. suruh ulang ulang, belum bisa juga nyebut ungu, umu melulu)

Akhirnya… daripada ngga bisa nyebut Ungu, suruh bilang purple aja deh ! Daripada lancar tapi salah. :)

Kemarin sore, sus melapor ke mami…

Sus : “Udah bisa nih, nyebut Ungu”

Mami : “Masa ? Coba de, gimana ?”

Sus : “Ayo de, bilang Uuuuuungggguuuuu”

Karin : (monyong monyong, berusaha sekuat tenaga) “uuuuungui. uuuuunguik. uuuuuuunguuuuu !”

Mami : “Yeeeeeeyyyy !!!! berhasil”

Sus : “hehehehehe. Warna apa, de ?”

Karin : “UUUUUUUngu !” (sambil monyong monyong dengan semangat) “Hehehehehe”

Mami : “Huahahahahaha… sampe monyong monyong gitu”

Karin : (semangat mengulang) “UUUUUUngu ! UUUUUUUUUnguuuu !”

Mami : “Yaaa yaaaa udah bisa deh Ungunya, walau monyong banget. Hahahahaha”

* Gak sia sia deh, cici cicinya sampai ikutan monyong monyong, demi UNGU !

 

Leave a Reply