Wadoh, jadi sexy deh !

Jadwal pembagian seragam kerja, maka masing masing pun mengantri untuk mengambil jatahnya.

Mami : (kebagian 1 paket seragam kerja, yang katanya bukan ukuran standar, tapi udah personalized)

Setelah paket dibuka…

Mami : (mmmhhh.. kok perasaan kecil bener ya ini baju ??? buru buru tanya ke temen koordinator) “Ini kalo gak muat gimana nih ? Waduuuhhh udah diukur personal, kok perasaan ini kecil bener”

Temen koordinator : “Huahahahahaha. Ngukurnya berapa bulan lalu sih ???? masa gak muat ?”

Mami : “Mmmhhh.. kalo dikasih ukuran standar, gak muat, minta tuker kayaknya wajar deh ya. Kalo udah diukur terus masih gak muat juga… nah loooo ??? alesannya apa ? bilang aja ini salah ukuran gitu yeeee.. masa gue bilang kalo gue gendutan. hahahahahaha….”

Temen koordinator : “Dicoba dulu deh sana, muat gak ”

Sooo.. mami membawa seragam kerja baru untuk dicoba. Setelah selesai mencoba, ternyata banyak yang menunggu updatenya, sambil nyengir lebar… “Gimana, muat ngga ?”

Mami : “Waduuuhh.. aku jadi sexseeeeehhhh…”

Temen temen : “Hahahahahahahahaha….”

Mami : “Hehehehe.. ada yang mau tukeran ngga ? Jadi gue gak usah nuker ke pusat, malu nih kalo bilang gak muat”

** Phewww.. untung ada yang mau diajak tukeran, ghawat dah itu seragam kerja yang katanya ukuran personal ternyata tetep gak muat ! Bhwahahahahahahaha

Leave a Reply