Gigih berjuang

 Pagi pagi, mami udah siap siap mau berangkat kerja. Tiba tiba…

Papi : (masuk ke kamar, setelah mengantarkan cici cici berangkat sekolah sampai pagar)

Karin : (membuntut di belakang papi dengan dua tangan menenteng botol shampoo dan botol sabun)

Mami : (memandangi Karin yang ngaciiiirrr aja masuk kamar mami, langsung bablas ke kamar mandi)

Papi : “Mami, ada yang mau mandi disini nih…”

Mami : “Owww boleh boleh…”

Karin : (senyum senyum) “Horeee dede mandi di kamar mami ya”

Mami : “Handuknya mana ?”

Karin : “tunggu dulu ya.. dede ambil handuk dulu ya” (lari lagi keluar kamar, buru buru mau ambil handuk)

Papi : “Deeeeee.. jangan lari de, ntar jatuh”

Karin : (nggggeeeenggg.. lari lagi masuk ke kamar, dengan membawa handuk)

5 menit kemudian…

Karin : “Dede mau mandi di bak”

Sus Karin : “Ehhh… gak sekarang, khan kata mami baru boleh kalo sore”

Papi :”Gak boleh de, dingin… nanti aja ya”

Karin : “Kok baknya gak ada airnya ?”

Sus Karin : “Iya lah.. belum diisi”

Karin : “Dede isi ya ? Sus, gayung nya mana ?”

Sus Karin : “Eeeehhh. mandi, gosokin badannya, kakinya, tangannya, bisa ngga ?”

Karin : (gosok gosok badan sebisanya) “Cussss.. dede ngga bisa nih”

Sus Karin : (membantu Karin mandi)

Karin : (sibuk nuangin air ke bak dengan gayung , jelas aja gak penuh penuh, baknya gak ditutup sumbatnya, airnya ya kering terus laaahhhh)

tiba tiba… gludddakkkk… grumbyang….

Papi : “Apa tuh ???”

Sus Karin : “Tuuuhh jatuh khan botol sabunnya ke bak. Dede siiihhh….”

Karin : “Cus, dede aja yang ambilin ya, khan dede yang jatuhin botolnya”

Sus Karin : “Iya deh”

Mami : “Mmmhhh… tuh dia lagi berjuang, kalo dia yang ambil botolnya dia sukses masuk dalam bak khan, bentar lagi pasti minta dinyalain keran-nya. lihat aja deh….”

Papi : “Kariiiiiiiiinnnnnaaaaa…..”

***kik kik kik . Badung girl !

Leave a Reply