Iseng iseng sebelum tidur

 Jam 8 malam, mami baru balik dari dokter gigi setelah mengantarkan Aurel yang terpaksa menganga selama 1 jam, gara gara giginya bermasalah dengan parahnya. Sigh…

Soooo.. buru buru lah melihat si bontot yang sudah bergelung di kamarnya.

Mami : (membuka pintu kamar Karin, melongok ke dalam) “Winkle winkle… lagi ngapain ?”

Karin : (menoleh ke arah mami, telunjuknya asik masuk ke lubang hidung, alias ngupil)

Mami : “Iiii kok ngupil gitu sih, de”

Sus Karin : “Iya nih, dari tadi tuh.. ngupil terus”

Mami : “Emang ada, de ? Dapat ngga ?”

Karin : (masih kuik kuik hidungnya, mengangguk angguk, senyum lebar)

Mami : “Dapat banyak ?”

Karin : (menunjukkan jarinya satu satu, sambil mulai menghitung) “One, two, three… ten”

Mami : “Dapet 10 ?? banyak bener ? terus kamu tempel tempelin dimana ?” (soalnya pernah kepergok, dia meper di headboard kasurnya)

Karin : “Dede gak tempel tempelin kok, dede kasih ncus, terus ncus buang ke lantai”

Mami : “Iiiiii”

Sus Karin : “Mana ? kamu bilang kasih ncus, ngarang nih…”

Karin : (menyodorkan telunjuknya ke ncus, kayaknya sih ada upilnya tuh)

Mami : “Ada upilnya ?”

Sus Karin : (menjumput si upil kecil, terus menjentikkan jarinya di pinggir ranjang, teorinya si upil sih jatuh ke lantai donk yaaa)

Mami : “Iiiii.. kalian berdua ini, jorok bener sih…”

Sus Karin : “Huehehehehehe…”

Karin : “Kik kik kik kik…”

Mami : “Berarti dia gak ngarang tuh, emang bener, dia ngupil, upilnya kasih ke kamu, terus kamu buang ke lantai, uuuggghhh.. dasar pada jorky berdua”

Sus Karin : “Huahahahahahaha”

Karin : (Senyum senang, puas karena benar)

Leave a Reply