Kalo boleh, bilang boleh pa….

 Sudah waktunya Karin mandi, seperti biasa kalau pintu kamar papi mami ada celah sedikiiiitttt aja, pasti deh dia akan berusaha masuk dengan berbagai alasan, plus minta mandi di kamar mandi mami papi :)

 Sus : “Kariiiinnn… ayo mandi !”

Karin : (buru buru kabur, menyelinap ke kamar papi mami, mendekat ke papi yang lagi ketik ketik depan komputer)

Sus : “De, ayo…”

Karin : “Dede mau mandi di kamar papi”

Sus : “Ya kamu tanya sama papi sana, boleh ngga ?”

Karin : “Papi… dede mau mandi di kamar mandi papi mami, boleh ngga ?”

Papi : (cuek, gak dijawab, mau lihat reaksinya gimana)

Karin : “Papi…. boleh ngga dede mandi di kamar mandi papi mami ?” (melas deh….)

Papi : (masih diem. krik … krik….)

Karin : “Papi, dede pengen mandi di kamar mandi papi mami. Boleh ngga ?”

Papi : (diem lagi.. krik krik krik…)

Karin : “Papi, kalo boleh bilang boleh paaaaaa….”

Papi : “Kalo gak boleh gimana ?”

Karin : “Kalo gak boleh, dede mandi disitu (di kamar mandinya sendiri), tapi  Dede maunya manndi di kamar mandi papi mami”

Papi : (akhirnya nyerah juga..) “Hehehehe, iya boleh deh…”

Karin : “Yippiiiieeee…” (langsung lari, masuk kamar mandi, siap siap mandi)

** Hehehehehe.. papi nakal, masa mau nebeng mandi aja, pake melas dulu sih ????

Leave a Reply