Topi Papi Ada Gantungannya..Untuk Nyalain Kling Kling

Karin lagi berdiri didepan rak pajangan foto, sambil menunjuk nunjuk foto yang ada, dia mulai berceloteh..

Karin : “Papi.. ini Karin”

Papi : “Oh ya ?”

Karin : “Kalo yang ini papi. Topi papi ada gantungannya, untuk nyalain klin kling” (sambil mengangkat kedua tangannya, menggerakan jari jarinya, menirukan kelap kelip lampu)

Papi : (agak bingung, topi ada gantungannya ?? maksudnya yang mana tuh, maka papi pun mendekat untuk memperhatikan foto yang ditunjuk Karin)

Oalaaahhh.. ternyata foto yang ditunjuk adalah foto wisudanya papi, khan pakai topi toga tuh, ada tali kuningnya, nah… menurut Karin, tali kuning itu adalah gantungannya (seperti tali buat ceklik nyalain lampu) dan kalo ditarik bisa nyala nyala topinya.

Papi : “Adooohhh masa topi toga gue dibilang bisa nyala ”

Mami : “Huehehehehehehe”

Sus Karin : “Hihihihihi”

Karin : (sumringah banget sambil memandangi foto papi dengan terpesona, kayaknya sih membayangkan kalo dia nanti punya topi kayak gitu, ada ceklikan nya yang bisa ditarik dan topinya nyala nyala deh kayak lampu)

** Kik kik kik.. walaupun statementnya agak dung dung, tapi sangat orisinal

Leave a Reply