Udah mau mati nih….

 Liburan akhir tahun, seperti biasa setelah ada waktu senggang (sibuk sih wara wiri main sama anak anak hehehehe) mami mencari cari kumpula DVD korea yang belum sempat ditonton. Well.. akhirnya jatuh ke film The Princess Man, karena cuma 4 CD, jadi mestinya sih bisa tamat selama liburan huehehehehe…

 Ceritanya sih lumayan bagus lah.. jaman kerajaan gitu, penuh intrik perebutan tahta dan so pasti ada romance story nya juga donk. (Intrik gak penting, yang penting akhirnya happy ending apa ngga tuh si aktor dan aktris utama. Kik kik kik)

 Maklum DVD nya bukan yang original, jadi ya kualitasnya bener bener cuma sekali tayang, alias bisa skip skip di tengah, macet di penghujung DVD. Cumaaa karena mami termasuk makluk kreatif dan pantang menyerah, maka the show must go on. Begitu DVD macet, ya sudah kita ke next DVD laaahhh.. jalan terus, sisa cerita yang ke skip ataupun macet, nanti dikarang sendiri ajah, masih nyambung kok.

Tapi kali ini tingkat ke macetan DVD nya cukup parah, DVD 1 macet di 2/3 cerita, DVD 2 macet juga di 3/4 cerita, DVD 3 banyak skip skip nya dan akhirnya macet juga di ujung, dan masuk ke DVD 4 episode 19-21 lancar, lalu mulai macet macet, skip skip dan akhirnya mulai lah muncul kotak kotak hijau di layaaarrr… GHAWAAAAT deh, gak lucu khan kalo gak tau endingnya. Soooo mami berikhtiar supaya itu film tetep muter terus, walaupun DVD player tidak kooperatif, sampai sampai papi turun tangan membantu dengan mengganti baterai remote control dan seketika tokcer….

Papi : “Huahahahaha.. jangan jangan dari kemarin skip skip macet macet gara gara habis baterai nih si remote”

Mami : “Aiyaaaaaa udah biarin aja, yang penting harus tamat sampe akhir nih”

Papi : (membiarkan mami asik nonton)

Mami : (mengalami kemacetan DVD berikutnya. sigh…..mulai deh pencet remote, on off, keluar masuk, scene selection , fast forward bla bla.. dan masih macet juga. akhirnya jump to conclusion, daripada ntar tuh DVD macet beneran, kita langsung episode 24 aja deh, yang terakhir)

Episode 24 berlanjut… setelah skip skip di segala tempat, sampai ceritanya bingung…. akhirnya dia macet di menit ke 55.

Mami : (pantang menyerah, ulang lagi… dari menu utama, scene selection, fast forward…. masih gagal jugaaaaa) “Papiiiii.. do something donk, ini udah mau mati nihhhhhhh”

Papi : (gak sadar apa yang terjadi, buru buru bertanya ?) “Siapa yang mau mati ? Yang jahat apa jagoannya”

Mami : “DVD nyaaaaaaaa…. huahahahahahahaha…. buruan bantuin donk, gimana nih, masa gak tau endingnya, gak lucu banget khan, gue udah ngulang 5x nih tapi macetnya pindah pindah dan akhirnya stop sendiri”

Papi : (akhirnya membantu dengan jump to minute yang macet, sampai step by step per scene di play, for the sake tahu endingnya) “Waaa kayaknya siap siap cari di you tube aja nih.. macet nya kayaknya gak ketolong deh”

Mami : “Addooohh udah, buruan google, cari sinopsis drama korea, khan ada fotonya tuh.. biar gue tahu endingnya laaahhhh terserah gak gerak juga gak kenapa”

Papi : “Huahahahahaha…..ya sudah sini siiiiniiiii gue pinjemin deh HP gue, nih silahkan di baca endingnya”

Mami : (buru buru merebut HP papi, membaca dengan seksama sinopsis episode terakhir)

** Haiyaaaaaahhh parah bener sih itu DVD, masa di setiap CD dia skip dan macet ? hampirrrr aja gak tahu endingnya. Tsk !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *