Untung ada banyak ya…

 Senin malam, setelah selesai memeriksa hasil latihan piano Aurel, mengecek tugas sekolah Christy maka semua siap siap naik ke atas untuk tidur…. (finally…)

Sus Karin : “Mami, besok ada undangan ultah tetangga sebelah kan ya ?”

Mami : “Waduuuhhh… lupa”

Christy : “Mami, besok katanya aku mau ke dokter mata ya ?”

Soikou : “Aurel besok mau kubawa ke sinshe”

Mami : “Kalian berdua les Inggris dulu, abis itu baru ke dokter mata dan shinshei. Itu undangan jam berapa ?” (buru buru atur strategi donk gimana pembagian waktunya nih)

Sus Karin : “Jam 4”

Mami : (memandangi wajah anak satu satu, yang mana nihhhh yang mau dikirim ke pesta ultah. mmmhhh…) “Udah, besok sore cici cici les dulu, khan les nya jam 4.  Karin aja yang kesana duluan deh. Ntar pulang les, kalo cici nya mau nongol sebentar boleh, abis itu baru ke dokter dan sinshe. Oke ??”

Karin : “Dede besok ultah, ma ?”

Sus Karin : “Bukaaann.. dede ke pesta ultah duluan, nanti cici cici nyusul ya”

Karin : “Dede mau lolipop sus.. sama balon”

Sus Karin : “Ya udah, besok kita cari balon ya”

Karin : “okee” (naik ke atas… siap siap bobo)

Mami : “Pheewwww…..”

Malamnya…

Papi : “Jadi besok gimana tuh ?”

Mami : “Karin duluan lah ke pesta ultah, yang lain khan mau les. Ntar kalo sempet nongol bentar lah mereka kesana, terus baru ke dokter dan sinshe. Untung ada banyak ya… jadi kita bisa kirim ambassador untuk pesta ultah”

Papi : “Huehehehehe… untung ada banyak ya ????”

Mami : “Lhoo bener khan. Saat ambassador 1 gak bisa, ambassador 2 gak bisa, ya… terpaksa kirim ambassador 3 donk, khan dia yang paling gak sibuk”

Papi: “Kik kik kik kik…. iya deh…”

** Soooo besok sore, Karin sebagai ambassador dari Bunny Family mewakili undangan negeri tetangga di pesta ultah.  Have fun there….

Leave a Reply