Alay vs asuk

ciyus miapah

Papi lagi iseng, tiap kali mami lagi cerita cerita, curcol plus curhat, pasti ujung ujungnya muncul deh pertanyaan “Ciyuuuussss ????”

Awal awalnya sih lucu, tapi lama lama kok tengil ye !

Sooo.. di suatu perbincangan ngalor ngidul….

Mami : “Eh itu khan bla bla bla bla, was wis wos, kak kik kuk… dst dst…” (seperti biasa cerita kayak kereta api 50 gerbong. Hahahahaha)

Papi : (mendengarkan senyum senyum dan akhirnya mengeluarkan pertanyaan pamungkas) “Ciyuuussss ???”

Mami : “Huahahahahahaha… awas loe ya ! Ciyas ciyusss aja. Coba, sebenernya ciyus itu mulainya dari mana sih ?”

Papi : “Lhaaa.. ya dari alay lah…”

Mami : “Terus, kenapa dibilang alay ??? sebenernya alay itu apa sih ?”

Papi : “….” “…..”

Mami : “Nahhhh elo tuh ya, makanya jangan suka ciyas ciyus… ditanya begini aja gak bisa jawab”

Papi : “Lhaaa ya gue khan bukan alay, mana gue tau”

Mami : “Memang bukan alay, khan situ asuk. Ya gak ?? HUAHAHAHAHAH BWAHAHAHAHAHAHA” (puassss bener)

Papi : “Awas loe ya !!!! “(seketika ill feel dibilang asuk)

** kik kik kik….

Leave a Reply