Mati kutu sejadi jadinya

20130130_212833Malam hari, mami dan papi naik satu mobil baru sampai di depan rumah.

Mami : (memandangi garasi yang kosong, sambil mikir… siapa yang belum pulang ya ? Biasanya garasi penuh tuh… Kalo 1 mobil yang dipakai ini masuk garasi, masih kosong 1, berarti masih ada yang belum pulang khan)

Papi : (melirik ke mami)

Mami : (akhirnya gak tahan juga, mencetuskan pertanyaan) “Siapa yang belum pulang ya ? Kok garasinya kosong?)

Papi : “Gotcha ! I knew it ! Gue tau lah loe pasti nanya begitu. Yang satu lagi ya mobil elo lah, gebleg….”

Mami : “Ohhhh iyaaaaaaa… dasar dung dung !” (mobil mami sementara waktu dipinjamkan ke oma opa, karena mobil mereka masih di servis. So otomatis akan kosong 1 mobil di garasi)

Papi : “Huahahahaha…..gue udah tau tuh, waktu gue ngelihat pandangan loe ke garasi, gue mah tinggal nunggu, kapan nih dia nanya. ternyata bener khan, loe nanya dengan dung dung nya !”

Mami : (mati kutu… gak bisa bantah lagi, ketahuan banget khan dudul nya, jelas jelas 1 mobil dipinjem keluar, masih nanyain siapa yang belum pulang)

Papi : (gak tega juga .. akhirnya mengaku) “Sebenernya sih.. tadi sore, gue juga mencetuskan pertanyaan yang sama dalam hati. Nah, makanya gue tau pasti elo juga akan kepikiran hal yang sama.HAHAHAHAHAHA”

Mami : “Dasar loeeeee ! berarti bukan gue doank yang gebleg, elo juga, cuma bedanya gebleg loe udah kejadian lebih duluan beberapa jam. Aseeeeemmmm.. Gue udah terlanjur malu mati kutu nih !”

Papi : “Huahahaha.. hahahahaha.. hahahahaha, Kapan lagi dapat kesempatan kayak gini ???”

Mami : (melotot ke papi dengan semangat)

 

Leave a Reply