My sweetie pie

black sheepDi minggu siang…

Papi : “Kenapa sih? Loe suka banget nyalah nyahin gue ? Kalau ada yang gak beres aja, pasti gue jadi tertuduh utamanya.”

Mami : (senyum doank…)

Papi : “Ayo ngaku ! kenapa tuh… urusan buku piano, loe yang taruh disitu, lupa sendiri, terus langsung deh nuduh gue yang sembarangan taruh…. terus ntar yang ini juga bla bla bla… terus yang itu juga pernah bla bla bla….”

Mami : (sibuk kristik-kan, sambil denger curhatnya si papi)

Papi : “Berarti gue tuh yeee udah di cap jadi kambing item selalu”

Mami :”Lhooo jangan gitu donk, berarti loe tuh yang selalu teringat dalam hatikyu…”

Papi : (memandang mami dengan kondisi hampir pingsan)

Mami ; “Hahahahaha.. masa sih loe kambing hitam, bukan lah… khan situ sweetie pie ??? ya gak. hehehehe hihihihi hehehehehe”

Papi : (rolled his eyes….)”Haiyaaaaahhh….sweetie pie… sweetie pie”

Mami : “Hihihihihi kalo kambing ya gak item item banget lah…. abu abu gitu lho.. hahahahahahaha”

Papi : (manyun. * derita jadi suami)

 

Leave a Reply