Pilih kasih

IMG_1568

Karin lagi main teko teko-an, semua orang ditawarin “Mau teh ngga ? Ada yang mau teh manis ????”

Papi : (buru buru menyodorkan tangan)

Karin : (menuangkan teh dari tea pot nya – pura pura) “Siapa mau teh ? Mami mau ?”

Mami : “Mau donk” (menyodorkan tangan juga)

Karin : (pura pura menuangkan teh)

Mami : (buru buru gleg gleg) “Tambah lagi donk…”

Karin : (dengan senyum lebar menuangkan teh lagi buat mami – sampai 3x)

Papi : (langsung protes) “De, mami dikasih tambah. Papi juga donk”

Karin : “Teh nya udah abis pa” Papi : ???? “De, papi mau tambah nih”

Karin : “Sebentar ya, dede bikinin dulu” (mendekati papi lagi pura pura menuangkan teh ke gelas papi)

Papi : “Mau tambah lagi donk”

Karin : “Papi, nanti egh lho !” (sendawa maksudnya)

Papi : “Tapi khan papi mau kayak mami, tambah tambah terus”

Karin : “Udah abis teh nya”(ngeloyor pergi)

Mami : “Huehehehehe…”

Sorenya….

Mami : (masuk ke mobil )

Papi : “Mami.. kata dede nih, papinya boleh ganti, tapi maminya gak boleh ganti. Hiks hiks”

Mami : “Heh ?  maksudnya gimana ? Papinya diganti apa ?”

Karin : “Di ganti sama papi lain ajah”

Mami : “Hahahahahahaha”

Papi : “Uuuuuggghhh masa papi nya boleh di tuker sih ? ???”

Besoknya….

Karin : (makan roti tawar kismis dengan asik di meja makan)

Papi : “De, papi bagi donk. boleh ?”

Karin : (mencuilkan sedikit roti buat papi)

Mami : (mendekati Karin, mau kiss bye bye karena udah waktunya berangkat kerja) “Enak de ? Mami dibagi donk. Mau nih…”

Karin : “Mami mau ? Kismisnya ? atau rotinya ?”

Mami : “Terserah, Karin mau bagi mami yang mana. Roti sama kismisnya donk”

Karin : (mencuilkan roti buat mami, langsung disuapin juga)

Papi : (memandang ukuran cuil-an roti dan langsung protes) “Iiii kok roti buat mami gede sih ? Papi tadi cuma dapat 1/4 nya itu kali. Dede gak adil nih. Bagi lagi donk”

Karin : (menggeleng geleng kan kepala) “Papi ambil sendiri aja sana”

Papi : (jleeeebbbbb) “Dede pilih kasih….”

Mami : “Kik kik kik… bye dede,senang senang ya.. mami di cium dulu donk”

Karin : (buru buru mencium mami) “Coouuppp.. couuuppppp”

Papi : (iri. mode. on)

 

 

Leave a Reply