Aurel kesasar nih

easter egg hunt

Aurel melaporkan hasil pesta Paskah di sekolahnya.

Aurel : “Mami, tadi acaranya seru banget deh !”

Mami : “Oh ya ? ada apa aja ”

Aurel : “Ada lomba lomba, tapi yang cari telur, Aurel gak menang”

Mami : “Emangnya susah ?”

Aurel : “Iya susah, soalnya kita matanya di tutup, terus disuruh merangkak, dari ujung sini, ke tempat telurnya”

Mami : “Lha terus kamu merangkaknya ke mana ?”

Aurel : “Tadinya Aurel luruuuusss terus. Nah, terus dikasih tau sama temen, kalau Aurel tuh salah arah, bukannya ke telur, tapi ke tempat duduk temen temen”

Mami : “Terus ??”

Aurel : “Ya udah, Aurel pindah arah… pindah.. pindah.. pindah.. akhirnya kesasar deh, Aurel gak tau mesti kemana”

Mami : “Huahahahahahaha… kesasar ????”

Aurel : “Iya, kesasar” (wajahnya serius banget)

Mami : (jadi gak enak hati, udah ketawa) “Ow.. ya memang susah sih kalo matanya di tutup, temen temen gimana, pada kesasar juga ?”

Aurel : “Iya, banyak yang kesasar”

Mami : “Ya gak papa.. lain kali coba lagi ya”

Aurel : “Iya”

 

Leave a Reply