Coba coba cari excuse

biola

Christy baru punya biola baru, mami berpesan supaya rajin rajin latihan.

Siang siang, Christy menuliskan pesan di Chat on group.

Christy : Mami ! biolaku aneh. Jadi ngga bisa main. nanti malam ya sekaligus di cek mami biolanya

Mami : ?????

Papi : Aneh kenapa Chris ?

Christy : Not nya. Yang sol jadi re, yang re jadi shm.. aku lupa re jadi apa

Papi : “Oh nadanya berubah ya ?

Christy : “Iya”

Papi : “Ndak apa apa. Disimpan yang baik. Nanti malam papi ajarin kamu stem biola ya. Supaya lain kali kalo nadanya berubah lagi, Christy bisa betulin”

Christy : “Oke” (plus kasih gambar jempol yang banyak)

1 jam kemudian, muncul lagi chat on nya…

Christy : “Mami, papi kan nanti malam mau ngajarin tentang biola, jadi……Tau jawaban nya ????”

Papi : “Ndak”

Mami : (mmmhhhh nih anak coba coba cari excuse gak latihan biola nih !) “Latihannya ntar malam donk. Setelah biola di stem” – Plus anicon kedipan sebelah mata(jiaaahhh maminya langsung keluar jurus pamungkas)

Papi : “Nah tuh, betul ndak jawabannya mami ?”

Christy : “PULANGNYA JANGAN MALAM MALAM. ITU JAWABANNYA”

Papi : “Ohhhhhh” (sok polos, kayak baru tau jawabannya)

Mami : Kasih anicon nyengir lebarrrrr….

** Huehehehehe… mau cari kesempatan gak latihan, kok di depan hidung maminya, ya gak bakal lolos lah yaaawwww….Chris, kok kayak baru jadi anak mami ajah sih… kik kik kik – maminya tega yak !

 

 

Leave a Reply