Just the 3 of us

20130426_180619Sore hari, mami dapat laporan dari sus…

Sus Karin : “Mami… ini tadi di sekolah, dede ngga boleh main di playground nih”

Mami : “Eh ?  Kok tumben, kenapa ?”

Sus Karin : “Hehehehe.. kata miss nya, waktu baris, ngga bisa diem, ngoceeeeeehhh melulu, sama temennya, jadi ya yang gak bisa diem suruh duduk di kelas, ngga boleh main ke playground”

Mami : “Heeehhh ? Berapa anak yang suruh duduk di kelas”

Sus Karin : “Ber 3, Karin, sama yang 2 lagi cowo cowo”

Mami : “Dede ???? Kamu memangnya ngobrol apa sih, asik bener, sampai gak bisa berhenti.”

Karin : (goyang goyang badan, nyengir lebarrrrr, ngga merasa rugi juga karena gak boleh main di playground) “Was wiiiissss woooossss….hahahahahahaha”

Mami : “Mmmmhhhh….” (jangan jangan dia sengaja tuh, biar gak turun playground, malah asik deh lanjut rumpi ber 3 dalam kelas khan ? Tapi kok ya sama 2 cowo gitu lhooooo…. *kik kik kik, cari kesempatan dalam kesempitan neeeeehhhh. Dasaarrr si centil !)

Leave a Reply