Karina 1st musical concert

image

Karin ikutan konser musik, penampilan perdana nih… yah masih kebagian gerak dan lagu dulu sih… belum main piano beneran…
Sooo setelah berlatih di kelas, di rumah beserta gayanya maka di hari H siap siap laaahh utk tampio bareng temen kelas musiknya..

Papi yang baru pulang dari luar kota dan gak sempat nonton langsung konser karin, cuma kebagian nonton video liputannya…

Papi pun menanyakan langsung ke karin
Papi : “de…gimana konsernya ? Bagus gak nyanyinya?”
Mami : “de… ditanya papi tuh”
Karin : (masih sambil main) “kemarin dede tuh ribetttt…soalnya nomor nya mau copot… jadi de karin ribet pegangin nomornya, gak bisa gaya deh”
Mami : “huehehehehehe… ribbbettt papi”
Papi : “ribet yak? Jadi dede nyanyi gak?”
Karin : (memandang papi) “enggak…”
Papi : “jadi gaya gaya ngga?”
Karin : “enggak…”
Papi : “lha terus dede ngapain?”
Karin : “ya ituuuu dede ribet pegangin nomor nya. Abiiissss nomornya copot melulu”
Papi : “huahabahahahaha… oke deh cocok sama hasil video syutingnya”
Mami : (senyum pasrah… penampilan perdana kurang sukses. Naik panggung ok, gak pakai nangis ok, cuma ya ituuuuu ribet pegangin nomor peserta yg copot copot)
*hahahaha… next time better ya ,de!

Leave a Reply