Ngga tau dimana…

blue-cute-disney-glasses-hat-irish-Favim_com-76933_large

Christy pakai kacamata, masing masing -0,75 dan -1,00. Cumaaa.. ya karena masih anak anak, suka suka pakainya.. kalo inget pakai, kalo gak inget ya gak pake.

Karena pemakaiannya ngga teratur, setelah 3 bulan pertama pemakaian dan di cek lagi di dokter, malah nambah -0,25. Nah.. dokter langsung keluar mandat untuk lebih sering pakai kacamatanya terutama kalau membaca, pergi les dan nonton TV or main game.

2 hari yang lalu… malam malam mami dapat laporan dari sus..

Sus : “Cici nih.. tadi ke sekolah gak bawa kacamata”

Mami : “Heh ??? trusss…. lupa atau gimana ? Ci, kamu gak bawa kacamata ke sekolah”

Christy : (langsung menunduk dengan muka bersalah) ” Iyaa.. gak bawa tadi”

Mami : “terus ? kelihatan gak ?”

Christy : “Yaaa.. agak burem burem sih”

Mami : “Kok bisa lupa, ci ?”

Christy : “Soalnya tadi tuh sebenernya inget mami, belum bawa kacamata”

Mami : “Terus ???”

Christy : “Tapi Christy udah cari cari gak ketemu, diatas gak ada, dibawah gak ada, gak tau ada dimana kacamatanya….mungkin di kamar akong kali ya… aku cari kesana dulu ya” (lari ke kamar akong mencari kacamatanya)

Mami : *tepok jidat… ampuuuuunn deh, masa kacamata sendiri bisa gak tau ada dimana. Mmpppfffhhhh…

Sejak hari itu, mami jadi “crewet” urusan kacamata. “Ci, boleh gak dipakai kacamatanya kalo baca buku ?” “Ci, udah bawa belum kacamata dalam tas sekolah, kacamatanya sih belum punya kaki untuk jalan sendiri masuk ke dalam tas lho….” dan bla bla blaaaa…. Lama lama beliin kacamata renang aja yang ada minus-nya tuh, biar kayak Bobble di film Tinkerbell.

 

Leave a Reply