Walk out action ~ by aurelia

image

Jumat sore, perbincangan di meja makan…
Aurel : “mami… tadi di les mandarin, bukunya aurel diambil sama glinis” *glinis temen sekelasnya di les
Mami : “kok bisa diambil ? Kenapa?”
Aurel : “aurel tuh lagi mau ke lause… baru belok dikit badannya si glinis tuh gak seneng karena ngerasa aurel ganggu, trus dia ambil buku aurel.”
Mami : “trus ???”
Aurel : “aurel udah minta berkali kali, tetep gak dikasih. Jadi aurel keluar kelas… berdiri di belakang pintu. Trus aurel minta pindah ke kelasnya cece”
Mami : (ternganga… menoleh ke arah soikou yg juga terpana…) “maksudnya kamu keluar dari kelas gitu ? Trus minta pindah ke kelas cece???”
Aurel : “iya”
Mami : “dikasih pindah?”
Aurel : “dikasih. Temen aurel sih udah minta maaf. Tapi lause tanya aurel masih mau pindah gak. Aurel bilang mau. Jadi deh aurel pindah kelas cece”
Mami : “trus di kelas cece kamu ngapain?”
Aurel : “ya belajar.. sama lausenya cece”
Mami : (bilang ke soikou) “vi, dia boikot nih ceritanya??”
Soikou  :”ho oh… hahahahaha. Rel…rel… kamu tuh kalo bukan cucunya akong mana bisa gitu ?” *maklum akong kenal semua sama lause senior pengurus les disitu, temennya semua.
** so mami pun lapor ke akong, akong cuma senyum lebar sambil memandang aurel
Papi : “rel, walaupun sebenernya tindakan itu gak begitu bagus, tapi papi seneng karena aurel punya sikap. Aurel gak mau diganguin sama temen itu makanya aurel pilih keluar dan pindah kelas. Tapi kalo di sekolahan gak boleh gitu yaaa… minta tolong bu guru oke ??”
Aurel : “oke papi. Aurel sebenernya udah bilang lause juga. Lause udah kasih tau ke temennya aurel itu, tapi dia masih begitu juga”
Mami : “hehehehe… walk out nih ceritanya”
Papi : “iya”
Mami : “kayak elo ,apa kayak gue ?”
Papi : “kayak elo laaaaahhh! Udah pasti itu” (dengan semangat)
Mami : “hehehehe”
Aurel : (menghabiskan dinnernya dengan santai)
~ sigh… anak 5 thn udah bisa walk out ! Huebaaaaatttt… kik kik kik..

Leave a Reply