Diamond gede gede

diamond

Pembicaraan di meja makan..

Karina : “Soikou.. boleh gak pinjem cincin nya ?” (naksir beratttsss sama cincin yang dipakai soikou, emang keren sih… hehehehehe)

Papi : “Karina.. kamu pinjem tapi harus hati hati lho ya, gak boleh sampai jatuh atau hilang”

Soikou : “Nih.. kegedean kali de”

Mami : “Itu ukuran berapa sih ?”
Soikou : “Gede mam.. jariku khan gede gede”

Papi : (Iseng mencoba dan muat) ” Wiiii gede bener”

Phopho : “Cobaaa.. sini phopho mau coba” (dan nyobain lah semuanya)

Mami : (tawa tawa aja) “Hahahaha.. jarinya gede gede ya. Kalo aku mah kecil”

Soikou : “Kalo gede khan emasnya jadi beratttsss.. hahahahaha gak mau rugi”

Mami : “Lhaaa kalo gue ? rugi donk. jarinya kecil, emasnya dikit”

Soikou : “Ga papa ci.. emasnya dikit, minta diamondnya yang gede gede”

Mami : “Hahahahahaha pinteeerrr”

Karin : “Mami, mana diamond yang gede gede ?” ( ngelihatin cincin mami.. diamondnya keciiiilll)

Mami : “Yang gede gede ya ? ada di toko, de. Ntar ya.. mami minta papi beli in”

Papi : (langsung memberi lirikan tajam)

Karin : (senyum lebar)

** toss… yeay yeaaayyy ! Karina memuluskan jalan mami untuk colek papi minta dibeliin cincin yang ukurannya kecil, tapi diamondnya gede gede. TOPPPP dah !

Leave a Reply