Lagu “aku adalah anak gembala” (ganti lirik)

Mami lagi beresin tumpahan garam pijit di kamar mandi… biasaaa si krucil ini saking serunya mau rendem kaki, entah gimana kocok kocok botol garam pijit dan akhirnya berhamburan lah setengah botol di seantero lantai kamar mandi. Sigh…. mariiii beres beres dulu deh. Sekalian ngepel kamar juga.
Mami : “nak… mami mau ngepel, kalian naik kasur dulu semuanya ya”
3 anak : (nurut naik kasur tapi jumpalitan)
Mami : “woooiii jangan loncat loncatan. Jebooolll ntar mami gak punya kasur. Gimana kalo kalian cerita aja kejadian lucu di sekolah”
Christy : (memulai ceritanya) “gini giniii… temenku di sekolah nyanyi lagu anak gembala tapi kalimatnya diganti”
Mami : (ngepel sambil dengerin)
Tak berapa lama… 3 anak udah bikin girls band dengan menyanyikan lagu anak gembala dengan lirik sebagai berikut  : (harap dibaca sambil dinyanyikan….)
“Aku adalah anak gembala. Papaku batman… mamiku catwoman. Setiap hari ku jalan jalan, ketimpa semen.. jadi ultraman. La la la, la la la laaaa…”
Mami : (ngepel jadi snewen… lhaaa kok jadi gitu?)
Makin lama makin ngawur liriknya…
“Papaku superman… mamiku batman…”
Mami : “wooooiii nak, batman itu cowo, kenapa bisa jadi mami?” *tsk… terjadi kerancuan gender…
Sooo daripada nanti makin rusuh, karena 3 anak udah nyanyi jejeritan dengan lirik ancur lebur… maka mami buru buru menyudahi acara ngepel malam itu dan membubarkan girls band gadungan dengan segera.
Sigh…kreatif sih kreatif…tapi kok lama lama jadi rusuuuuhhh…

Leave a Reply