Maminya jadi cici cici aja ya

image

Karin lagi main salon salon an di ipad.
Karin : “mami.. lihat nih. Bagus ga?” (Sambil menunjukkan hasil karyanya. Rambut panjang kriting besar besar)
Mami : “bagusss… kalo mami rambutnya digituin, kira kira bagus ga?”
Karin : “bagussss”
Mami : “kayak tante tante gak? Maminya gak mau kayak tante tante nih… mau kayak cici cici aja. Gimana?”
Karin : (bingung) “mami jadi mami aja…”
Christy : “ntar dipilihin model rambutnya”
Mami : “gimana? Maunya cici cici lhooo gak mau kayak tante tante. Masih boleh gak jadi cici cici?”
Christy : “gimana yaaa… mami kan udah gede. Masa mau kecil lagi?”
Mami : “eh… memangnya mami udah kayak tante tante ya?”
Christy : ” gak juga sih…”
Papi : (buru buru nimbrung di detik detik genting) “gak kayak tante tante laaaahhh”
*** maminya krisis kepercayaan diri nih. Takut kayak “tante tante”

Leave a Reply