Pelajaran princess 101 by karina

image

Karin lagi main di kamar mami..
Karin : “mami… mami jadi princess nya ya. Karin jadi perinya”
Mami : “owh… okeeyy”
Karin : “ini peri nya lagi duduk di batu es”
Mami : “batu es? Dingin donk.. ntar peri nya pilek”
Karin : “mami… kan putrinya putri salju”
Mami : “oooooo… okey” (1-0, kalo perinya putri salju gak mungkin pilek kalo kena dingin kan??)
Karin : “mami, sekarang karin jadi putri bulan ya..”
Mami :” okey.. putri bulan tuh ngapain aja?”
Karin : “kerja lah… susun susun konstansi”
Mami : “eh ? Susun apa?”
Karin : “susun konstansi”
Mami : “konstansi?? Constellation maksudnya?”
Karin : “iyaaa”
Mami : “owwhhh…” (2-0 putri  bulannya canggih banget ya bisa susun rasi bintang)
Karin : “mami… ini lagi bikin tongkat bulan nih”
Mami : “memangnya tongkat bulan bisa buat apa?”
Karin : (menjelaskan dengan serius…) ” bisa buat nunjukin jalan… bisa buat magic magic… bisa macem macem..”
Mami : “oowhhh…. gitu ya” (3-0 kayaknya mami perlu upgrade ilmu per princess an dan per peri an deh. Googling dulu kali ya…. hahahaha)

Leave a Reply