Salah teori nih kayaknya

image

Anak anak lagi makan buah sebelum pergi berenang. Seperti biasa, karin mau ikutan as cheerleader sekaligus nebeng renang gratis karena 2 cicinya memang ikut les berenang. :)
Mami : “de, nanti kamu renang, mami nungguin di pinggir ya… ntar kalo udah mami mandiin ya…”
Karin : “mami bawa baju renang juga donk. Ikut masuk kolam sama dede”
Mami : “di pinggir aja ya.. kayak sus biasanya. Kan mami mesti mandiin karin dan cici cici semua. Kalo maminya renang kan mesti mandi juga”
Karin : (langsug mewek) “hikss… mami gak boleh gitu. Mami mesti masuk kolam… biar sehat.. kalo ngga ntar mami ngga gendhut gendhut…”
Mami : (wewww??? Biar gendhut??? Wahhh kalo jadi gendhut mami mah gak jadi nyemplung kali yeeee)
Karin : “hiks.. hiks… sobss.. tapi de karin mau ditemenin sama mami”
Mami : (mengusap cucuran air mata my lil drama queen) ” iya deh… mami ikutan nyemplung…”
**sooo akhirnya mami nyemplung juga deh… tunduk sama titah princess karina

Leave a Reply