The furthest that can be done to them

asset

Pembicaraan malam hari antara papi, mami dan soikou (gak penting sih sebenernya) terkait dengan asset wanita… well mana lagi kalo bukan asset depan dan belakang yang aduhai. Hahahahaha…..

Mami : “hahahahaha… ya udah dijaga lah assetmu yang berharga itu”

Soikou : “owwwhh jelas donk, asset yang selalu gue bangga bangga khan. Cuma gue doank yang gak pakai selotip nih di baju”

Mami & Papi : “Heh ?  maksudnya ? kenapa harus pakai selotip di baju ?”

Soikou : “yah gini lah.. khan kalo kita jualan, kita taruh barang di bawah, nah.. pas ada pembeli, kadang kita mesti bungkuk bungkuk untuk ambil barang. naaaahhhh… itu asset bisa kelihata tuuuuwwww”

Mami : “Huahahahahahaha… yah, yang lihat dianggap aja dapet rejeki lah ! khan bukan maksud hati mau pamer, itu kan kerja”

Soikou : “Yuuupppsss itu juga lah yang kujawab.. heeeyyy kenapa mesti pusing, asset yang dibanggakan dan kalo memang sampai begitu kejadiannya.. well that is the furthest that can be done to them !”

Mami & Papi + SOikou : “Wakakakakakak….”

** bener bener pembicaraan kacaaaauuuuu :) Keep smiling,be happy !

Leave a Reply