Wiiihhh yang jualan gualaaakk !

image

Karin lagi main jual jualan sayur… akong dan cici jadi pembelinya…
Akong : “de, jualan sayur apa ?”
Karin : “macem macem”
Akong : “beli terong ya… berapa harganya?”
Karin  :”9 ribu”
Christy : “beli kol ya”
Karin : “jangan… itu terlalu kecil”
Christy : “butuhnya kecil kok”
Karin : “5 ribu”
Christy : “kalo lemon nya berapa?”
Karin : “10 ribu”
Christy : “boleh kurang ngga kalo beli 2 ?”
Karin : “gak boleh”
Christy : “ya udah beli lemon aja”
Karin : “gak boleh…” (sambil mengambil balik lemon dari tangan christy) ” gak jadi jual… cici jangan pegang pegang… gak boleh lihat lihat lagi. Ini wortelnya juga lagi mahal, 1 biji 90 ribu. Soalnya ini lagi mahal… wortel emas”
Christy : “adooohhh mahal ya”
** pembeli nya cerewet… nawar melulu. Penjualnya jadi jutek..apa juga jadi mahal, gak mau jual !
~ hahahaha… rusuh deh

Leave a Reply