Aib keluarga terbukalah…

image

Besok aurel ada tugas bahasa inggris membawa foto keluarga (lagi) soooo.. mami udah siap siap ngajarin aurel apa yg mesti disampaikan kalau sampai disuruh bercerita tentang my family. Jangan sampai kejadian di bahasa indonesia terulang lagi donk…

Preparation udah dilatih.. intinya aurel akan cerita nama papi, mami, cici dan dedenya. Trus.. pekerjaan papi dan maminya. Umur cici dan dedenya beserta kelas di sekolah. Tak lupa cerita dirinya sendiri. Manthab khan… full prep.

Akong yang mendengarkan jadi bertanya tanya..ada kejadian apa di kelas bahasa indonesia sebelumnya.
Mami : “iyaa.. aurel cerita papinya sukanya tidur sama main handphone. Maminya suka jalan jalan sama nemenin belajar. Ancuuurr deh”
Akong : (ngakak) “waduuuhhh ketahuan donk jelek jeleknya”
Aurel : “abisss aurel gak ada ide mau cerita apa”
Akong : “kalo akong kamu ceritain apa donk”
Aurel : “akong kalo malem suka nyanyi nyanyi…” (karaoke maksudnya)
Akong : “hahahaha”
Phopho : “kalo phopho?”
Aurel : “phopho sukanya dipijetin”
Mami : “santai banget keluarganya.. papinya tidur, maminya jalan jalan, akong nya nyanyi nyanyi, phophonya pijet pijet”
Aurel  “hehehehehe”
Akong : “adooohh aib keluarga terbuka semua deh….”
***ghawaaaattt dah. Makanya perlu di prepare khan.. daripada malu maluin aja ceritanya..walaupun dia jujur sih apa adanya. Wakakak

Leave a Reply