Kurang tanggap

image

Saat makan malam, papi lagi menikmati hidangan sate ayamnya.
Mami : (kucuk kucuk mendekati papi sambil memperlihatkan sepasang sepatu yg udah jebol sol nya) ” papi… ijin beli sepatu baru ya.. yg ini udah jebol” (khan biasanya pertanyaan pertama papi saat mami mau beli beli adalah : “kamu beli karena butuh or kepengen doank ?” Dan biasanya mami dah langsung fail di pertanyaan pertama dan terakhir itu. Wkwkwk)
Papi : (memandang mami dengan bingung) “ya kalo mau beli ya beli aja. Kan biasanya juga loe gak pernah minta ijin kan ?”
Mami : (nyengir) ” maksudnya papi… ini minta ijin sekaligus minta tambahan budget buat beli sepatunya gitu loooo… ah papi ! Kok gak tanggap gitu sih.”
Papi : (diem. Langsung seret deh makan sate nya)
Mami : “beli sepatunya 2 ya. Soalnya yg item juga udah mau copot sol sepatunya)
Papi : (tambah speechless)
*it’s time when beli karena butuh ya… hahahahaha langsung 2 pasang. Yeaaaayy !!!!

Leave a Reply