Kumpulan cerita si kecil

image

Cerita 1 :
Phopho menyampaikan laporan pagi ke mami
Phopho : “kemarin aku sengaja ngumpet di balik pintu dapur sambil nungguin Karin pulang sekolah. Maksudnya mau kagetin… eh tau tau dia gak kaget malah bilang gini. ‘Pho kalau mau kagetin, ngumpetnya jangan disitu, kalo phopho disitu namanya mau ngaca pho….'”
Mami : “hahahaha… yaaaaa gimana donk. Phopho juga kok ngumpetnya nempel di cermin ???”
Phopho : “iya. Jadi gagal deh kagetinnya”
* kalah strategi deh… besok gantian dikagetin cucu. Siap sport jantung ya pho…

Cerita 2:
I don’t want to be alone
Otw beli roti untuk sarapan besok..
Karin : “mamiiii… mau kemana?” (Baru selesai makan malam. Cuci tangan di wastafel)
Mami : “mau ke golden beli roti buat besok”
Karin : “karin ikut ya…. pipis dulu…” (lari ke wc buru buru pipis, menyambar sepatu sandal dan botol minumnya, siap ikut)
Papi : “eh dia ikut?”
Mami : “biarin deh… tadi siang cici cicinya pergi kan dia gak ikut. Dede duduk belakang ya..”
Dalam mobil…
Karin : “kok dede sendirian sih.. mestinya mami duduk belakang juga donk. ”
Mami : “lah.. nanti mami di belakang, papi sendirian donk”
Papi : “udah kita ber 3 aja duduk belakang semua”
Karin : “gak bisa. Nanti yg nyetir mobil siapa?”
Papi : “bisa kok jalan sendiri mobilnya. Kan ada yg pakai komputer jadi bisa jalan sendiri”
Karin : “papiiii… komputer dibawa buat kerja aja. Kalo setir mobil gak usah bawa bawa komputer laaaaahhh…”
** hahahahaha… papi mami speechless… how to explain ya?

Cerita 3 :
From window shopping jadi shopping beneran
Papi : “bawa apa tuh?”
Mami : “botol kosong bekas lotion. Kalo dibalikin ke toko utk di recycle ntar dpt poin tambahan. Poin nya bisa buat discount pembelian”
Papi : “ooooo…. bagus bagus. Mau beli atau cuma tuker poin”
Mami : “tuker doang”
Di toko lotion…
Karin : (sibuk sliweran lihat lihat… testing lotion ini itu. Sendiri pencet pencet botolnya)
Mami : (antri mbak spg lama bener layanin customer lain)
Karin : ” mamiii gak beli yg ini ? Wangiiiiiii nih”
Mami : “mau beli ? Ya udah ambil sebotol” (pas abis juga sih sebenernya…)
Karin  “kalo yg ini apa?”
Mami : “parfum. Mau coba?”
Karin : (senyum angguk angguk dan hepi banget waktu di semprotin testernya. Dasar centiiiilll)
Mami : (udah antri di kasir)
Karin : (masih muter muterrrr di toko. Mendekat ke mami) “mamiiii… kok cuma beli lotion. Parfumnya ?????”
Mami : “eh. Beli parfum juga?”
Karin : “iya donk. Dede kan mau”
Mami : (pasrah) “ya udaaahhh ambil satu deh”
***yap. Dari niatan nukerin botol akhirnya gesek dah kartu kredit. Tsk tsk tsk.. dasar si bontot nih… kalo urusan lotion dan parfum paling semangat bujukin maminya beli… biar dia bisa nebeng. Sooo abis ini mami wangi banget lah ! – sama kayak karin. Like mom like daughter kan. Wkwkwk
~ anaknya hepi bawa tentengan, maminya habis dapat lirikan tajam dari papi. “Katanya cuma nukerin botol…. kok????” *menunduk.malu

Leave a Reply