Is she really a pre-k student ???

image

Acara tukar kado akhir tahun… karin mendapatkan container rubbermaid…

Oma in :” de… kamu dapat apa?”

Karin : “dede dapat kotak nih”

Oma in :”kotaknya bisa buat apa ya?”

Karin : “bisa buat tempat kue… tempat cookies.. bisa buat taruh mainan lego juga sih”

Oma in : (ngomong ke mami) “ka.. kok anakmu pinter banget jawabnya? ”

Mami : (senyum doank. Karin si cerewet itu ?? Hahahaha)

Next conversation …
Oma in : (menarik hadiah punya om pat yaitu coklat trus dicobain masukin ke kotak karin) “waaa… ini gak muat de. Gimana donk ya ?”

Karin : (diem.. ngelihatin problem yang ada… mikir…) “itu coklatnya di gunting dulu bungkusnya… trus coklatnya dipotek.. trus dimasukin ke kotak. Muat kok !”

Oma in dan om pat : “hahahahaha… lihaaaayyyy bener !!!!”
*** wkwkwk. Problem solved. Mmmhhh… just wondering.. is she really a 3 years old pre – k student ??? Well done karina !!!!!!!

Leave a Reply