Be natural :)

kosmetikPerbincangan si toko kosmetik…

Mbak spg : (semangat menjelaskan step step pemakaian dan berbagai promo yg tersedia)

Saya : (diem aja karena gak berani coba coba untuk urusan kulit dan muka. ~ asset nih !)

Teman : “kok gak semangat dengerin ? Yg laen seru tuh. Memang kamu pakai kosmetik apa ? Mukanya bisa “kinclong” ?”

Saya : “owh.. saya pakai sabun colek aja lah… all in bisa buat cuci cuci yang laen juga. Lagian pabriknya sebelahan kantor kan? Tinggal bawa mangkok kosong, colek aja sisaan yang ada di mesin pabriknya. Beressss..”

Temen : (ngakak…)

Mbak spg : (speechless.. payah deh. Bukan potensial buyer !!!!)

Saya : (senyum manis ajah. Wong kita emang ngga dandan kok. Tapi kita bantu “komporin” yang laen untuk shopping kok.. sampai dapat hadiah koper cabin size hahahahahaha… )

Leave a Reply