Ketika banjir melanda

banjirTelepon ke sekolah..
Papi : “Siang bu, hari ini kelas 1 c masuk atau diliburkan ya ?”

TU sekolah : “Masuk pak.. tapi kalau banjir tidak bisa masuk sekolah ya ngga apa apa”

Papi : “Kalo yang sudah terlanjur datang ke sekolah tadi pagi, bagaimana ? Apa dipulangkan lebih awal ?”

TU sekolah : “Tidak sih.. tapi kalau mau dijemput lebih awal, ya silahkan…”

**HOAAAAA.. bener bener sekolah idaman anak anak SD. Aurel dari pagi udah senyum senyum lihat banjir di depan rumah, terus bilang ke dedenya “De, paling nanti cici ngga sekolah nih, banjir tuh di depan” — wkwkwkwk

Leave a Reply