Little notes from Korea

babyCatatan kecil from korea (part 1)
Dalam flight from seoul to jeju island. Ada baby kecil agak rewel.. jadi sama maminya di gendong ke barisan belakang biar bisa tidur. Pas berdirinya di sebelah kursi kita.

Papi : “haiii…hallooo..” (sambil dadah dadah ke bayi lucu bergigi 4)

Baby : (memperhatikan.. senyum manis.. ketawa tawa)

Papi : “halllooo..” (tambah semangat godain si kecil)

Tiba tiba …
Baby : (senyum lebar… terkikik kikik) “ap-pa” (papi dalam bahasa korea)

Nah loooo… mami si bayi sampai gak enak hati..

Mami : “hahahaha nah loooo baru 2 malem yang lalu kelayapan sendiri ama temen di seoul, lahhh kok udah ada yg manggil ap-pa. Gimana nih?”

Papi : (upsy…. kayaknya sksd bisa membawa masalah nih)
*malemnya mami ditemenin keluyuran… papi batal ngintip kasino. Hahahaha daripada ntar tau tau disuruh tidur di luar kamar. Kan ribet ?? Masa mau ngetok kamar sebelah… hahahaha

coatCatatan kecil dari korea (part 2)
Jalan jalan malem di seputaran hotel.. tiba tiba gerimis, padahal udah mau sampai hotel.

Papi : ” sini… gue payungin” (sambil membuka payung)

Mami : “memangnya ujan ya..”

Papi : “ujan laaahh.. kalo gak di payungin ntar topi sama bulu mu itu basah” (topi wol sama bulu di coat maksudnya)

Mami : “owhhh jadi payungnya demi topi ama bulu ya ? Bukan orangnya..”

Papi : “iya lah.. kalo orangnya basah gak papa. Tapi bulu mu itu kalo basah ntar bau”

Mami : (mmmmhhh… gitu deh. Lebih belain bulu daripada istri. Jedigzh!!!)

Leave a Reply